,

Suka Kagum

ASUS ZenFone 4 Max Pro, Ponsel Dual Kamera Belakang Dengan Daya Tahan Baterai 5000 mAh

BitUptime.com – Asus akhirnya meluncurkan Zenfone 4 Max Pro di Indonesia, setelah mengenalkannya di Taiwan pada bulan Agustus lalu. Zenfone 4 Max Pro merupakan varian Zenfone 4 pertama Asus yang diluncurkan di Indonesia dengan daya tahan baterai tinggi dan kamera ganda, sesuai dengan tagline-nya We Love Photo and We Love Energy.

Spesifikasi ASUS Zenfone 4 Max Pro

Spesifikasi

Zenfone 4 Max Pro dibuat dengan desain metalic di setiap detailnya menjadikannya tampak mewah dan premium. Ini akan memberikan rasa nyaman kepada pengguna saat di genggam, dan terasa lebih kokoh. ZenFone 4 Max Pro tergolong memiliki bodi yang tipis. Ketebalannya hanya 8,9mm, atau kurang dari 1cm dengan  sisi bodinya memiliki bentuk yang melengkung. Soal warna, ZenFone 4Max Pro tersedia dalam beberapa pilihan warna, deep sea black, sunlight gold dan rose pink.

Ponsel ini dibekali dengan ZenUI 4.0 yang merupakan versi terbaru.Jumlah aplikasi “bloatware” yang tertanam di dalam perangkat ASUS kini berkurang, sebelumnya terdapat setidaknya 35 aplikasi pre-installed, di ZenFone 4 Max Pro kini hanya 13 saja.

Soal kamera tak perlu diragukan lagi, ASUS menghadirkan dual kamera dengan ketajaman 16 megapiksel dengan F/2.0, lensa pertamanya memiliki sudut pandang standar 80 derajat, dan lensa keduanya memiliki sudut pandang lebar 120 derajat. Kamera depan Zenfone 4 Max Pro setajam 16 megapiksel dengan F/2.0 dan berlensa tunggal, juga memiliki sudut pandang lebar 120 derajat.

Dari segi dapur pacu, Asus Zenfone 4 Max Pro dibekali layar 5,5 inci, chipset Qualcomm Snapdragon 430 dengan CPU octa core 1,4 GHz, GPU Adreno 505, RAM 3 GB, serta memori penyimpanan internal 32 GB.

Baterai Zenfone 4 Max Pro memiliki kapasitas sebesar 5.000 mAh dan sanggup berada dalam mode standby selama sekitar 46 hari. Asus mengklaim bahwa smartphone ini akan mampu bertahan selama 12 jam jika menggunakannya untuk memutar film full HD nonstop.

Soal harga, ASUS membanderol dengan harga Rp 2,9 juta. Namun untuk waktu terbatas, yakni 7 September 2017 hingga 14 September 2017.

Written by BitUptime

Terima kasih sudah membaca artikel ini. Jangan lupa Like fanpage kami di Facebook dan follow twitter kami @bituptime

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Srinivas Tamada

10 Blogger Terkaya di India

Gagal Tes CPNS Kemenkumham, Jangan Kuatir Masih Ada Lowongan CPNS Periode II